Koramil 1408-03/Wajo untuk memBantu Masyarakat Menghindari Wabah Penyakit

WARTAVISUAL.COM, MAKASSAR,-Pada Hari Rabu tanggal 03 Juli 2024 Pukul 07.00 wita Bertempat di Jalan Tarakan Kel.Malimongan Kec.Wajo telah dilaksanakan Kegiatan Karya Bhakti ( Pembersihan Pasar Tumpah ) mengingat cuaca yang sudah tidak menentu maka sesuai dengan program kerja Koramil 1408-03/Wajo untuk membantu masyarakat menghindari wabah Penyakit disekitaran pemukiman warga karena di Pasar Tumpah yang membuang sampah disembarang tempat bisa mengakibatkan tumbuh jentik nyamuk demam berdarah dan penyakit dikarenakan tertumpukan sampah.

Adapun Penyampaian dari Wadanramil 1408-03/Wajo ( Kpt Arm Rusman )agar senantiasa warga sadar tentang pentingnya memelihara kebersihan di sekitar Pasar dan pemukiman warga.

Harapannya, aktifitas ini dapat memberikan manfaat positif kepada warga sekitar, agar berkomitmen bersama dalam menjaga kebersihan.

“Karya bakti ini juga melibatkan dari,Polri dan Kelurahan Malimongan, dan masyarakat sehingga kegiatan ini makin meningkatkan sinergitas dan kebersamaan”, imbuhnya.

Hadir dalam kegiatan antara Lain, personel Koramil 1408-03/Wajo DPP Kpt Arm Rusman Sebagai Wadanramil 1408-03 Wajo, Babinkamtibmas Aiptu Ilyas, Lurah Malimongan Tua, Anggota Staf kelurahan Malimongan, Pj RW RT kelurahan Malimongan, warga kelurahan Malimongan kec Wajo kota Makassar.