Karya Bakti Pembersihan Pasar Koramil 1408-04 Btl

Pada Hari Senin tanggal 12 Agustus 2024 Pukul 07.45 Wit Bertempat di Jln Kangkung Timur Pasar Terong Kel.Tompo Balang kec Bontoala, telah dilaksanakan Kegiatan Karya Bhakti Pembersihan Pasar, mengingat cuaca yang Tidak Menentu,Kadang Huhajan Secara tiba-tiba, sesuai dengan program kerja Koramil 1408-04/Btl untuk membantu masyarakat menghindari wabah Penyakit, tersumbatnya saluran air disekitaran pemukiman warga dan pasar karena tertumpuknya sampah disembarang tempat bisa mengakibatkan bau yang tidak enak dan tersumbatnya saluran air.

 

Adapun Penyampaian dari Batuut Koramil 1408-04/Btl ( Serma Parwansah )agar senantiasa warga sadar tentang pentingnya memelihara kebersihan.

 

 Harapannya, aktifitas ini dapat memberikan manfaat positif kepada warga sekitar, agar berkomitmen bersama dalam menjaga kebersihan.

 

“Karya bakti ini juga melibatkan dari, Porsenil Koramil 04/Btl,Warga Setempat,Satgas kebersihan kecamatan dan PJ RT RW Kelurahan Tompo Balang sehingga kegiatan ini makin meningkatkan sinergitas dan kebersamaan”, imbuhnya.