Kerja Bakti Warga bersama Personel Koramil

Hari Minggu tanggal 12 Mei 2024 Pukul 07.30 Wita, bertempat di Jalan Tarakan Kel. Malimongan Tua Kec.Wajo telah dilaksanakan kegiatan Karya Bhakti (Pembersihan selokan) mengingat musim hujan yang tidak bisa diperkirakan (Prediksi cuaca) untuk menghindari terhambatya aktivitas dan wabah penyakit disekitaran pemukiman warga karena tidak lancarya pembuangan air hujan dan selokan rumah disetiap lorong akibat dari membuang sampah disembarang tempat yang bisa mengakibatkan banjir dan genangan air di sepanjang jalan.

Harapannya dari Tripika Danramil, Kapolsek dan Camat aktivitas ini dapat memberikan manfaat positif kepada warga sekitar, agar berkomitmen bersama dalam menjaga kebersihan dilingkunagan tempat tinggal.

“Karya bakti ini juga melibatkan dari Koramil,Polsek dan Kecamatan dan masyarakat sehingga kegiatan ini makin meningkatkan sinergitas dan kebersamaan”, imbuhnya.

Hadir dalam kegiatan antara Lain, personel Koramil 1408-03/Wajo ‍DPP Danramil, Camat dan personel Polsek Wajo Babinkamtibmas, Anggota Staf kelurahan Malimongan Tua, Pj RW RT kelurahan Malimongan tua, warga kelurahan Malimongan tua kec Wajo kota Makassar.