Koramil 1408-02/Tallo Karya Bakti Bersihkan Sampah Pasar Kalukuang

Bertempat di Jln Kalukuang 2 kelurahan Kalukuang Kecamatan Tallo Kota Makassar Sabtu (09/3/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi terjadinya genangan air pada saluran air yang tersumbat akibat sampah maupun semak yang tumbuh secara liar yang dapat mengakibatkan munculnya wabah penyakit akibat berkembangbiaknya nyamuk.
Hal itu disampaikan Batuut Koramil 1408-02/Tallo Pelda Muh Saleh yg Mewakili Danramil 1408-02 Tallo saat memimpin pelaksanaan kegiatan Karya Bakti tersebut.

“Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk membantu warga sekitar dan petugas Pasar dalam upaya menjaga kebersihan lingkungan di sekitar Pasar Kalukuang”, ungkapnya.

Harapannya, aktifitas ini dapat memberikan manfaat positif kepada warga sekitar, agar berkomitmen bersama dalam menjaga kebersihan.

“Karya bakti ini juga melibatkan dari Kelurahan Kalukuang, dan masyarakat sehingga kegiatan ini makin meningkatkan sinergitas dan kebersamaan”, imbuhnya.

Hadir dalam kegiatan antara Lain, personel Koramil Tallo DPP Batuut Koramil 1408-02 Tallo (Pelda Muh Saleh), Sekretaris Lurah Kalukuang DPP Djamaluddin SE, Anggota Staf kelurahan Kalukuang, Pj RW RT kelurahan Kalukuang, warga kelurahan Kalukuang.