Mengawali Bulan Ramadhan 2024, TIKI Bagikan Hadiah Rejeki Member SOBATIKI Mulai dari Uang Tunai Hingga Motor Listrik  

WARTAVISUAL.COM, JAKARTA,- PT. Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia dengan rekam jejak lebih dari 53 tahun di Indonesia, hari ini, melakukan pengundian hadiah Rejeki Member SOBATIKI untuk periode pengumpulan koin dari 10 September 2023 – 10 Maret 2024, disaksikan oleh Perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial dan notaris yang ditunjuk, bertempat di ARTOTEL Thamrin, Jakarta Pusat. Terdapat puluhan hadiah menarik yang dapat dibawa pulang oleh para pemenang Rejeki Member SOBATIKI antara lain uang tunai sebesar Rp 350.000 dan Rp 1 juta, wireless speaker Harman Kardon Onyx 5, MSI Modern 14 Ryzen MD Radeon 16GB, Apple iPad Pro M2 128GB, sepeda listrik XIAOMI HIMO Z16, Apple iPhone 14 128GB. Adapun hadiah utama Rejeki Member SOBATIKI 2023 adalah motor listrik SMOOT ZUZU dan Tangkas V8 untuk 16 member SOBATIKI yang beruntung. Adapun daftar para pemenang Rejeki Member SOBATIKI dapat dilihat di www.tiki.id dan akun media sosial @TIKI_ID.

Program “Rejeki Member SOBATIKI” merupakan program loyalty TIKI dimana para pelanggan yang telah terdaftar sebagai member SOBATIKI akan dapat mengumpulkan koin dari setiap transaksi kiriman yang nantinya dapat ditukarkan dengan berbagai voucher dari mitra merchant yang bekerjasama dengan TIKI maupun nomor undian yang akan diundi di akhir periode. Adapun program ini hanya berlaku untuk pelanggan individu, dan tidak berlaku untuk pelanggan korporat dan karyawan TIKI.

“Pengundian Rejeki Member SOBATIKI kali ini bertepatan dengan awal Bulan Suci Ramadhan. Selamat kepada para pemenang, dan semoga membawa berkah untuk bapak dan ibu,” ucap Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI. “Terima kasih kami ucapkan atas kepercayaan seluruh member SOBATIKI terhadap kami untuk menjadi mitra pengiriman Anda. Dengan adanya program SOBATIKI ini, kami terus berupaya untuk memberikan keuntungan-keuntungan lebih bagi para pelanggan setia kami.

Adapun untuk dapat mendaftar menjadi member SOBATIKI, para pelanggan cukup mengunduh aplikasi TIKI di Google Play Store dan Apple Store. Pelanggan tidak akan dikenakan biaya apapun termasuk biaya tahunan. Pelanggan cukup mengisi formulir pendaftaran di aplikasi TIKI dengan masukan email dan nomor kontak.

Selain mengakses SOBATIKI, pelanggan dapat menggunakan aplikasi TIKI untuk mengatur pengiriman paket, mulai dari cek tarif, cek lokasi gerai TIKI terdekat, info produk, permintaan layanan JEMPOL (Jemput Online), cek status kiriman, hingga melakukan pembayaran berbagai tagihan seperti listrik, air dan telepon dengan menggunakan fitur TIKI Wallet. Pelanggan juga dapat menikmati berbagai hiburan menonton saluran TV nasional dan konten Video On Demand.

“Selama Bulan Ramadhan ini, TIKI memiliki beragam aktivitas mulai dari kegiatan amal dan bagi-bagi takjil, program Dapur TIKI bersama Indra MasterChef Indonesia 9, dan juga promo diskon menarik. Kami meyakini Bulan Ramadhan tahun ini akan semakin meriah dengan beragam promo menarik dari peritel baik online maupun offline. Hal ini tentunya akan meningkatkan kebutuhan akan jasa kurir dan logisitk. TIKI sendiri memprediksi akan terjadi pertumbuhan volume kiriman yang ditangani kurir kami antara 20-25 persen di Bulan Ramadhan ini.” tutup Yulina.