Bupati Laura Bahas Pemulihan Ekonomi Saat Silahturahmi ke Awak Media 

wartavisual.com, Nunukan,- Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid SE., MM, Ph.D menyempatkan hadir ditengah-tengah puluhan wartawan dari berbagai media cetak, elektronik dan online, dalam rangka silaturahmi dan pembahasan pemulihan ekonomi di Kabupaten Nunukan, di New Lenfin Hotel, Ahad, 7 November 2021.

Acara itu dipandu langsung oleh Kepala Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan pada Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah kabupaten Nunukan Hasan Basri, S.IP.

Bupati Laura, menyampaikan, acara ini merupakan silaturahmi bahwa Pemda Nunukan selalu menerima kritik dan saran dari awak media. Apa lagi di masa pandemi Covid-19, dan fokus dan tujuan terhadap pemulihkan ekonomi.

“Alhamdulillah pagi ini baru bisa silaturahmi, kita temu kangen, berkumpul dan melakukan dialog terkait permasalahan dan kendali kita di kabupaten Nunukan. Terutama adalah saat ini fokus pemulihan ekonomi,” kata Laura.

Jika tidak terjangkau oleh pemerintah daerah, maka dengan adanya forum komunikasi seperti ini akhirnya Pemda itu jadi tahu, bahwa masukan kritik akan ditampung, jika perlu itu dibenahi bersama.

“Saya intens dengan media, informasi-informasi rekanan wartawan sangat bermanfaat bagi daerah Nunukan. Contoh ada orang sakit di Sebatik kita langsung bergerak turun lewat OPD terkait, selain itu moment silaturahmi ini adalah pertemuan untuk mengingatkan kami di pemerintahan,” jelasnya. (*)